Rabu, 12 Agustus 2015

ginjal bengkak akibat batu ginjal

ginjal bengkak akibat batu ginjal Saat ini mungkin banyak orang yang menderita penyakit batu ginjal dan kebanyakan yang menderita penyakitn ini pria tetapi wanita pun juga bisa mengalami penyakit ini dan sebelum batu ginjal anda ini semakin bertambah parah segera atasi dengan obat herbal De Nature Indonesia Obat herbal kami ini berbahan dasar alami dan herbal dan sudah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang sembuh dari penyakitnya setelah mengkonsumsi obat herbal De Nature jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya. Sekarang, saya akan menjelaskan apa itu penyakit Batu Ginjal dan apa saja faktor yang bisa menyebabkan manusia terkena penyakit Batu Ginjal


Penyakit batu ginjal adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menimbulkan rasa nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis). Pembentukan batu ini bisa terjadi dikarenakan urine jenuh dengan garam-garam yang dapat membentuk batu atau karena urine kekurangan penghambat pembentukan batu yang normal. Lelaki yang berusia antara 20-40 tahun besar kemungkinan bisa terserang penyakit ini atau mereka yang menderita penyakit asam urat.



Gagal ginjal ini tergolong penyakit yang sangat mahal dalam perawatan, penderitanya harus senantiasa dicuci darah. Bisa sedikit kita rata-ratakan, biaya perawatan untuk pasien gagal ginjal mencapai 300 juta pertahun setara dengan harga rumah minimalis menengah di kompleks elit. Maka dari itu obati penyakit gagal ginjal kronis anda dengan mengkonsumsi obat herbal De Nature Indonesia, yang sudah terbukti menyembuhkan penyakit gagal ginjal kronis tanpa harus mengeluarkan biaya ratusan jutaan rupiah untuk melakukan cuci darah.

Penyebab Gagal Ginjal


Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dedrita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik http://toko-obat-herbal.com/ Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi. Istilah kedokterannya disebut sebagai glomerulonephritis. Adapun penyakit lainnya yang juga dapat menyebabkan kegagalan fungsi ginjal apabila tidak cepat ditangani antara lain adalah: Kehilangan carian banyak yang mendadak (muntaber, perdarahan, luka bakar), serta penyakit lainnya seperti penyakit Paru (TBC), Sifilis, Malaria, Hepatitis, Preeklampsia, Obat-obatan dan Amiloidosis. Penyakit gagal ginjal berkembang secara perlahan kearah yang semakin buruk dimana ginjal sama sekali tidak lagi mampu bekerja sebagaimana funngsinya. Dalam dunia kedokteran dikenal dua macam jenis serangan gagal ginjal, akut dan kronik.


Tanda  Penyakit Gagal Ginjal

Adapun tanda dan gejala terjadinya gagal ginjal yang dialami penderita secara akut antara lain: Bengkak mata, kaki, nyeri pinggang hebat (kolik), kencing sakit, demam, kencing sedikit, kencing merah/darah, sering kencing. Kelainan Urin: Protein, Darah/Eritrosit, Sel Darah Putih/Lekosit, Bakteri. Sedangkan tanda dan gejala yang mungkin timbul oleh adanya gagal ginjal kronik antara lain: Lemas, tidak ada tenaga, nafsu makan kurang, mual, muntah, bengkak, kencing berkurang, gatal, sesak napas, pucat/anemi.


Gejala batu ginjal

Gejala-gejala yang perlu diwaspadai, sehingga anda dengan segera dapat mencari alternative pengobatan seperti obat menghancurkan batu ginjal, rasa nyeri yang menyebar di beberapa bagian bawah tubuh. Pada saat buang air kecil, penderita juga biasanya merasakan rasa nyeri. Apabila sang pasien sudah berada dalam kondisi yang cukup kronis, biasanya penyakit ini disertai dengan rasa mual yang amat sangat dan juga muntah. Pasien juga akan sering buang air kecil. Apabila terjadi infeksi, pasien akan demam dan tubuh menggigil. Selain gejala-gejala tadi, penyakit batu ginjal juga dapat berubah menjadi semakin parah karena beberapa faktor berikut ini, sehingga obat menghancurkan batu ginjal sebagai solusi akan lebih  baik untuk cepat di dapat. Apabila seseorang dalam keluarga memiliki sejarah mengidap penyakit ini, ada kemungkinan besar bahwa anggota yang lain memiliki kesempatan yang sama untuk mengidap batu ginjal. Batu ginjal juga sering menyerang orang-orang yang berusia lebih dari 40 tahun. Batu ginjal lebih sering diderita oleh kaum Adam. Gaya hidup yang tidak sehat seperti kurang minum air putih, makan-makanan yang tidak sehat dan mengandung banyak sodium dan gula juga bisa meningkatkan resiko penyakit batu ginjal. Apabila anda memiliki suatu jenis penyakit pada saluran pencernaan, ada kemungkinan besar anda akan mengidap batu ginjal. Sehingga, penyegeraan untuk berkonsultasi kepada dokter yang bersangkutan agar cepat mendapatkan obat menghancurkan batu ginjal akan lebih baik untuk dilakukan. 

Dalam hal ini batu ginjal bisa juga tidak menyebabkannya kerusakan yang permanen. Hal ini dipengaruhi juga oleh situasi dan kondisinya. Dalam kasus lain, mungkin saja pembedahan ini sangat diperlukan untuk mengangakat batu ginjal ini. Dan jukalau operasi ini sudah dilakukan, mungkin dokter akan merekomendasikan untuk pengobatan pencegahan untuk mengurangi risiko batu ginjal timbul kembali, itupun kalau tubuh penderita berpontensi terjadinya batu ginjal kembali


Pengobatan batu ginjal

Pengobatan penyakit batu ginjal dibagi menjadi dua berdasarkan ukuran batu ginjalnya. Jika batu ginjal masih tergolong kecil atau sedang, serta masih dapat melewati saluran kemih tanpa harus dilakukan operasi, dokter biasanya akan menyarankan pasien untuk minum air putih saja sesuai takaran yang disarankan. Dengan adanya aliran cairan secara terus-menerus, diharapkan batu ginjal dapat terdorong keluar dengan sendirinya.

Apabila gejala yang dirasakan oleh pasien cukup mengganggu, biasanya dokter cukup meresepkan obat pereda rasa sakit, misalnya parasetamol, ibuprofen atau kodein.Penanganan batu ginjal yang dengan operasi sangat jarang dilakukan. Langkah ini biasanya baru akan diterapkan jika batu berukuran lebih besar sehingga menyumbat saluran kemih pasien. Apabila tidak segera ditangani, dikhawatirkan kondisi tersebut dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih parah seperti pendarahan atau bahkan kerusakan ginjal.


Pencegahan batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti oksalat, kalsium, dan protein.

Selain dengan minum cukup air dan membatasi asupan zat-zat tertentu, pencegahan batu ginjal juga bisa dilakukan dengan mengonsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Biasanya langkah ini dianjurkan untuk mencegah kambuh bagi mereka yang sebelumnya pernah menderita batu ginjal.

Obat Penyakit Ginjal Dengan Herbal De Nature Indonesia Yang Terbukti Aman Tanpa Efek Samping

Cara Pemesanan obat penyakit batu ginjal De Nature

 

 

  • Smskan format pemesanan anda seperti contoh:
    ANDRE#JL>GARUDA NO 277 JAKARTA#Obat Batu Ginjal # 3 PAKET # Bank Yang Akan Anda Gunakan ( Bca, Bni, Bri, Mandiri )

  • Setelah Anda Sms Format Pemesanan Kami Akan Membalas Jumlah Yang Harus Ditransfer Beserta No Rekening Kami. Selanjutnya Silahkan Lakukan Pembayaran Dan Setelah Anda Transfer Segera Lakukan Konfirmasi Pembayarannya.
  • konfirmasikan pemesanan anda seperti contoh berikut ini:
    Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085776040360 # Obat Batu Ginjal # Sudah Transfer Rp. 1.180.000 Via Bca An.Sugeng
  • Kirim Konfirmasi pemesanan anda pada ke nomor Hp 0812 9591 2398

Tidak ada komentar:

Posting Komentar